Tips Hamil dan Tanda Awal Kehamilan

Tips Hamil. Diskusi antara suami dan isteri sangat diperlukan, agar semua masalah dapat dicarikan solusi dan bukan menjadi pemicu keretakan rumahtangga. Begitu juga kami. Belum adanya tanda awal kehamilan ataupun tanda-tanda kehamilan menjadi diskusi kami sepulang kerja. Saya sering bertanya pada  para ibu hamil, rekan satu kantor atau pun yang sudah punya anak  tips agar bisa segera punya momongan kemudian mendiskusikannya dengan isteri di rumah sepulang kerja.
Beragam saran dari rekan kerja saya salah satunya yang sukses punya banyak anak " intensitas hubungan suami istri sebaiknya diberi jarak 2 atau 3 hari sekali agar kualitas sperma baik. Juga perbanyak makan toge, tempe, tahu serta minum air tahu serta minum susu persiapan kehamilan Prenagen  untuk masa persiapan kehamilan.
Semua saran yang masuk akal kami lakukan, termasuk makan beras sipulut/ketan yang ditumbuk halus dan dicampur susu coklat hingga menjadi kepalan sebesar kelereng untuk kemudian dimakan yang rasanya sungguh tidak enak, tetap kami coba.
Minum perasan air dari parutan buah kundu kemudian ampasnya dibalurkan diperut juga dilakukan
Kemudian  isteri menunjukkan ciri awal kehamilan dengan mulai sering meludah serta mual-mual. Tentu saja kami sangat gembira karena itu katanya adalah tanda awal kehamilan. ditambah lagi isteri
saya telat haid 3 hari.