Tips Cara Cepat Hamil 100 % Sukses


Tips Cepat Hamil, Pernikahan dalam agama Islam adalah sunnah Rasulullah SAW, Rasulullah SAW bersabda Nikah itu sunnahku, barangsiapa yang tidak suka, maka dia bukan golonganku !(HR. Ibnu Majah, dari Aisyah r.a.). 
Tujuan menikah adalah menjaga syahwat dan mendapatkan ketentraman hati. Selain itu tujuan pernikahan adalah untuk mendapatkan keturunan.
Banyak para pasangan yang beruntung saat baru menikah langsung dikaruniai kehamilan, atau bahkan hamil dulu sebelum menikah. Namun banyak juga pasangan yang sudah lama berumahtangga namun belum diberi izin oleh Allah SWT untuk mendapatkan kehamilan apalagi memiliki keturunan.
Kami tidak mendahului ketentuan Allah, karena Dialah yang maha menentukan segala sesuatunya. Namun manusia wajib untuk berusaha. Disini kami akan menyampaikan Tips Cara Cepat Hamil berdasarkan pengalaman kami. Semoga bermanfaat.
Tips cara Cepat Hamil :
1. Berdoalah kepadaNya. Rasakan bahwa kita begitu kecil dan tidak mempunyai kekuatan apapun dihadapanNya. Tanpa izinNya semua usaha tidak akan ada artinya. Mintalah padaNYa agar berkenan memberikan kepercayaan pada kita untuk dititipi momongan.
2. Pahami kondisi dirimu dan pasanganmu secara fisik
Tubuh yang sehat insyaAllah akan menghasilkan benih yang lebih sehat. Hindarilah merokok, hindari konsumsi narkoba, hindari kopi dan minuman bersoda. Jagalah kebersihan diri dengan mandi secara teratur.
3. Berolahragalah secara rutin terutama jogging, futsal, lari. Ini akan membantu jantung bekerja lebih baik dalam mensuplai darah keseluruh tubuh.
4. Makanlah asupan yang banyak mengandung serat, sayuran berwarna, buah-buahan jenis apa saja.
5. Tidurlah dengan waktu yang cukup/ berkualitas.
6. Ciptakan kedekatan/ suasana yang intim dengan pasangan. Rekatkan kembali cinta anda dengan pelbagai cara sederhana seperti menyuapi pasangan, melap keringat pasangan, memberikan ciuman hangat, pelukan, pujian, hal-hal kecil yang mampu membuat anda dan pasangan kembali berada dalam kondisi nyaman. Keturunan memang penting tapi kenyamanan anda dan pasangan anda adalah hal yang jauh penting.
Selain hal di atas, ada beberapa faktor eksternal yang harus diperhatikan untuk kesuksesan Tips Cara Cepat Hamil ini :

7. Diibaratkan alat reproduksi wanita adalah wadah seperti cangkir. Maka bagaimana cara mengisi wadah ini agar dapat terisi dengan baik adalah pekerjaan rumah terbesar. Caranya adalah mengetahui posisi hubungan intim anda agar memberi hasil maksimal.
Lakukanlah variasi hubungan intim, dan saat ejakulasi lakukanlah dalam pelbagai posisi agar sperma anda dapat ditampung secara baik. 
Jika anda mengalami kesulitan dalam mengetahui posisi rahim isteri, ada baiknya anda konsultasi ke ahli Obgyn di kota anda. 
Berikut adalah posisi yang kami anjurkan untuk anda karena sperma akan langsung turun menuju rahim  dengan kecil kemungkinan sperma keluar lagi.





Demikian Tips Cara Cepat Hamil ini semoga bermanfaat.